Mengenai Saya

Foto saya
simply put, I am a dreamer.... and also a watermelon maniac!

Sabtu, 10 Oktober 2009

Mini Adventure of Reaching Rancaekek

Begitu turun deket Stasiun Kiaracondong (silakan baca "3 hari tanpa listrik, lampu, dan air (woot no cellphone, no music, no internet, no Facebook, no WoW?? no bath ofc haha) " untuk membaca cerita sebelumnya), gw denger pengumuman lewat TOA (Speaker) sesuatu tentang kereta ke Rancaekek. Sontak gw berdua lari kearah stasiun buru-buru, soalnya kalo ketinggalan gw kudu nunggu sampe jam setengah tujuh malem (07:30 PM / 18:30). Pas da sampe Babay nanya ke orang tentang kereta itu, Alhamdulillah keretanya lom sampe. Jadi gw berdua beli tiket dulu trus nunggu kereta yang dimaksud....

Sebelum kereta yang dituju tiba, ada 1 kereta yang gw ga tau jurusannya kemana mulai berangkat. Penuh gila itu kereta, sampe ada anak-anak muda yang naik diatas (mereka lari-larian diatas gerbong cuy! LIMBAD!!). Begitu kereta yang ditunggu keliatan dari jauh, gw sama Babay da siap-siap naek. Alhamdulillah ga terlalu rame penuh sesak kaya kereta sebelumnya jadi gw rada santai naeknya.

Singkat cerita (cerita lebih detail ada di post "Ada Cinta Di KRL Kiaracondong - Cicalengka, my first good impression of using a train") gw da sampe di Stasiun Rancaekek. Awalnya kata bokapnya Babay-Naldi gw berdua bakal dijemput, eh ternyata kagak. Iseng-iseng gw coba nyalain HaPe & maksa nelpon Naldi karena dia juga Esia, ternyata Naldi ga bisa dihubungi. Terpaksa deh gw contact nyokapnya (duh pulsa gw T_T) dan akhirnya dengan kata-kata seminimal mungkin gw dapet info alamatnya. Langsung naek becak (woo hoo BECAK FTW!!) ke alamat yang dimaksud. Setelah muter-muter akhirnya ketemu juga rumah yang dituju, kalo ga ketemu Andry di jalan sih kayaknya masi butuh waktu buat sampe ke tujuan hehe. Dan gw pun turun dari becak, begitu tanya ongkosnya dijawab ceban / sepuluh ribu, yaudah gw kasih aja tanpa ada rasa curiga. Waktu malam hari cerita ke nyokapnya Babay-Naldi ternyata gw tertipu!! Becak jarak jauh itu biayanya goceng alias lima rebu!! Hahaha bodo dah biar aje ketipu juga namanya juga orang baru.

Akhirnya ketemu listrik, ketemu air, ketemu peradaban!! Hahaha, idup deh akhirnya HaPe gw dan bisa mandi + cuci baju ♫♫♪♫

Tidak ada komentar:

Posting Komentar